Entri Populer

Kamis, 31 Maret 2011

prakerin ku awal sebuah persahabatan

prakerin adalah sbuah kata yang menyakit kan bagi ku,karena kalau kita tidak mengikuti nya maka kita tidak akan lulus,,,perasaan takut dan benci bercampur jadi 1 karena semua temen gda yang mengajak ku mereka malah sibuk sendiri tak ada yang perduli dengan saya atau pun mengajak,namun keajaiban allah datang kepada temen ku walaupun dia judes cerewet tapi dia masih perduli dengan saya,akhir na saya pun diajak tuk prakerin bersama dia diplered,meski pada awal na saya berat hati tuk jauh dari rumah tapi demi prakerin dan tugas sekolah saya pun prakerin dengan 7orang,tapi yang 4orang lain na beda tempat prakerin dengan saya,hari peratama saya prakerin masih diam saja karena masih belum terlalu akrab dan lain na namun setelah 1 minggu berselang kmi pun mulai dekat,prakerin merupakan tempat yg sangat banyak mengajar kan saya bagaimana susah na orang tua mencari nafkah dan sesuap nasi,disitu juga mengajar kan saya bagaimana kehangatan keluarga,kebersamaan yg sulit saya temukan dikelas saya karena perpecahan yg slu ada tiap hari,bukan hanya itu ditempat prakerin jg saya diajarkan gmn menyelesai kn masalah dengan tenang,menghadapi kehidupan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar