Entri Populer

Jumat, 14 Januari 2011

indah_"na pendidikan dibalik pemersaan

  • jeritan aku seorang pelajar.......................
  • jeritan yg tersembunyi dibalik detik keceriaan...........
  • jeritan yg terlontar oleh 1 pemerasaan.................


                 dunia aku seorang pelajar..................
dunia yg seharus na menjadi dunia yg penuh semnagt
dunia yg mesti na tercampur oleh 1 lembar kenangan,pengetahuan,pertemenan...............


slu saja ,,,orang_org yg berpangkat jbatan tinggi,org2 yg mesti na mempunyai akal
lebih tinggi dr aku...............
mereka hanya bisa meyuruh aku untuk jd generasi2 penerus bangsa tnpa mereka mau melihat dunia aku....................
melihat hambatan apa dlm pendidikan......................
aku  sebagai  seorg pelajaar


        tak pernahkah mereka berpikir betapa lelah na aku untuk
mengeluh,,,disaat pendidikan harus membedakan harta

.......mereka bangga melihat aku selalu
menangis,menjerit dan mengeluh


inikah yg nama na keadilan dalam suatu pendidikan di indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar